Pindah kontrakan

Diposting oleh samu sfc pada 08:27, 20-Sep-12

Hai sob kali ini ane mau ngasih tau bahwa ane pindah ke blog ini http://samu.heck.in karena ada masalah di blog ini,sekali lagi saya mohon maaf saya tidak berkunjung ke blog sobat,bagi yang ingin follow blog ane yang baru silahkan,insya allah dalam 17 jam blog anda sudah saya follow
wassalam

game Java Air War 3D

Diposting oleh samu sfc pada 10:05, 11-Sep-12

Thumbnailassalamu'alaikum wr.wb met sore sob,apa kabar,udah beberapa hari ini saya nggak posting karena ada kesibukan di dunia nyata. oke kembali ke topik,saya akan share game yang efek 3D nya cukup terasa(menurut saya),mau liat screenshot nya nggak,kalo mau lihat di bawah ini. gimana,dilihat dari screenshotnya aja udah keren (kata saya) , bagi yang ingin donlot silahkan, Air War 3D 176x220 Air War 3D 240x320 , oke sob... [Baca selengkapnya]

game Java Soul Calibur 240x320

Diposting oleh samu sfc pada 12:39, 08-Sep-12

Thumbnailhai sob , apa kabar,semoga kalian sehat selalu ,habis sholat langsung ngepost,hehe,di malem minggu ini ane mau bagi game kesukaan ane,game ini game fighting ( ane bingung mau ngomong apalagi,hehe ) oke langsung saja tak kasih screênshòtnyå , ini juga dan ini juga gimana keren kan,lihat scrèénshòtnya aja pasti wuih,waduh,kudu cepet" donlot nih,hehe, oke yang mau donlot... [Baca selengkapnya]

game java MEN IN BLACK 3 240x320

Diposting oleh samu sfc pada 12:39, 07-Sep-12

hai sob,apa kabar,udah pada solat belum,habis sholat langsung bagi" game,oke langsung saja tak kasih screnshotnya, , gimana keren kan,bagi yang ingin donlot klik di SINI jangan lupa tinggalkan comment,OKE BROOOO...........